Pasang iklan murah bayar pulsa, klik disini
Pasang iklan murah bayar pulsa, klik disini

cara menjadikan flashdisk sebagai RAM di komputer (PC)


Inilah cara menjadikan flashdisk sebagai RAM di komputer (PC)Flashdisk dibuat menjadi RAM, cara mengubah flashdisk menjadi RAM Komputer, trik membuat RAM Komputer dari flashdisk, menambah kapasitas ram di komputer menggunakan flashdisk.


Komputer semakin hari semakin kepayahan performanya? Tambah saja RAMnya. Namun bagi kebanyakan orang harga RAM yang masih mahal membuat orang malas dan enggan menambah kapasitas RAM Komputer. Namun hal ini dapat diatasi dengan sebuah benda kecil yang hampir semua orang sudah memilikinya yaitu Flashdisk.


Dapatkah Flashdisk dibuat menjadi RAM?

untuk dapat mempercepat kinerja komputer kita, kita tak mampu berbuat apa-apa ketika RAM komputer kita berkapasitas pas-pasan. misalnya hanya 320MB atau parah lagi hanya 64MB, bahkan hanya 32MB? sobat tak perlu gelisah, resah, cemas, sedih.karena sobat dapat memaksimalkan flashdisk untuk dijadikan RAM di komputer.

.





.

Caranya sebagai berikut:

1. masukkan flashdisk

2. masuk exploler, klik kanan pada flashdisk shobat

3. properties

3. pilih ready boost, tampilannya seperti dibawah ini

.

.



.

.


4. pilih use this device dan tentukan berapa kapasitas flashdisk yang ingin sobat jadikan RAM. berapapun sesuai kapasitas flashdisk tentunya.
5. selesai


mungkin sobat akan merasa tidak ada perubahan kecepatan pada komputer sobat. salah satu tesnya, dengan memainkan game yang berkapasitas besar, seperti PESS 2012Need FOr SpeedAge Of Empires 3.


Akan ada banyak perubahan dalam kecepatan bermain, lebih ringan.

semoga posting Cara Menambah Kapasitas RAM komputer Menggunakan Flashdisk bermanfaat bagi sobat semua.


Subscribe to receive free email updates: