Pasang iklan murah bayar pulsa, klik disini
Pasang iklan murah bayar pulsa, klik disini

Hostinger, Web Hosting rekomendasi dengan pelayanan maksimal

Hostinger, Web Hosting rekomendasi dengan pelayanan maksimal

Sudah cukup lama saya bergelut di dunia blogging meski hanya sebagai amatiran. Awalnya saya hanya sekedar mencoba membuat blogspot pada tahun 2009 sampai terbiasa beli domain. Karena memang menjadi hobi, akhirnya tak cuma sekedar blogging, saya bahkan sampai melakukan instalasi dan kustomisasi WordPress dengan menyewa layanan hosting dan domain.




Hostinger (hostinger.co.id) adalah salah satu tempat penyewaan hosting dan domain di Indonesia yang saya rekomendasikan untuk Anda. Kenapa demikian? Lalu, apakah keunggulan dari Hostinger sehingga layak saya sarankan bagi Anda yang bergelut di dunia hosting maupun domain?
Berikut alasannya:

1. Hostinger memberikan pelayanan Real time 24 jam
Banyak hosting yang menyediakan pelayanan atau customer service yang berlabel 24 jam. Namun, apakah demikian dengan fakta di lapangan? Tentu tidak. Beruntungnya Hostinger mampu menjawab keraguan saya. Anda bisa mencoba untuk memastikan pelayanan customer service dari Hostinger real time 24 jam. Bahkan untuk sekelas orang awam, seperti saya, pun akan dilayani dengan cukup memuaskan. Saya rasa penjelasan dan panduannya bisa menjadi pemuas atas segala keluhan dan problem yang saya alami selama menggunakan hosting atau domain.



2. Hostinger memberikan harga murah dengan kualitas tinggi
Tentu spesifikasi dari layanan sebuah hosting memang sangat berpengaruh terhadap harga yang ditawarkan. Anda bisa membandingkan sendiri bahwa Hostinger jauh lebih murah dari yang penyewaan hosting di tempat lain. Soal performa, Hostinger juga tidak kalah dengan hosting lain. Fitur dan software yang lengkap juga tersedia. Saya rasa dengan harga terjangkau, Hostinger mampu memberikan pelayanan hosting dengan kualitas tinggi. Begitu pula untuk domain, harga yang ditawarkan lebih murah dari yang lain. Di dalamnya sudah include berbagai tools untuk forwarding, a recond, dns server, dan lain sebagainya.

3.Hostinger sering mengadakan diskon besar-besaran
Ini yang sering ditunggu oleh warga net atau pegiat dunia maya. Seringkali saya sendiri pun lebih suka browsing hanya untuk sekadar mencari diskonan promo hosting atau domain. Tentunya Hostinger mempunyai daya tarik tersendiri karena sering memberikan dikskon dan promo untuk pembelian hosting dan domain. Bisa Anda cek langsung ke Website Hostinger (saat artikel ini ditulis, Hostinger memberikan diskon 90% lho!).

4.Web hosting dengan resource besar dan mumpuni
Hostinger memberikan pelayanan hosting yang menurut saya pribadi sangat berkelas, yaitu space UNLIMITED. Dengan space UNLIMITED ini, kita bisa membuat blog sekaligus toko online. Bahkan untuk banyak toko online dan website/blog secara bersamaan pun, saya rasa masih muat. Tentu space yang besar ini menjadi pilihan menarik bagi Anda yang ingin membeli hosting.



5.Jaminan uang kembali (garansi)
Bagi Anda yang merasa takut karena masih pemula di bidang hosting, maka jangan khawatir. Hostinger memberikan jaminan atau garansi uang kembali. Tentu dengan syarat dan ketentuan berlaku. Namun, ini perlu menjadi perhatian penting, mengingat tak banyak hosting yang berani menjamin kepuasan pelanggan. Hostinger bisa menjamin kepuasan Anda dengan mempersembahkan hosting bergaransi 100% dan bebas resiko.

Overall, saya rasa Hostinger sudah sangat berpengalaman dalam memberikan pelayanan untuk customer. Mulai dari hal dasar, seperti live chat, harga yang terjangkau, sampai pada pelayanan dan resource yang sangat fantastis. Untuk itu, Hostinger patut menjadi hosting terbaik di Indonesia.

Demikian yang bisa saya bagikan kepada Anda. Ayo, order hosting dan domain di hostinger.co.id sekarang juga!

Subscribe to receive free email updates: