Pasang iklan murah bayar pulsa, klik disini
Pasang iklan murah bayar pulsa, klik disini

Download Makalah Kimia Gas Mulia

Download Makalah Kimia Gas Mulia

pada artikel tentang Download Makalah / tesis  Kimia Gas Mulia ini, kami selaku admin blog ini hanya bertindak sebagai pengumpul dari bermacam-macam artikel, makalah, tesis, skripsi dsb. yang tersebar luas di internet. 
apabila anda menjumpai karya anda baik berupa Makalah, Skripsi dan Tesis ataupun yang lainnya kami mohon maaf yang sebesar besarnya, kami selaku admin hanya ingin berbagi dengan tujuan agar ilmu dan karya anda menjadi bermanfaat bagi manusia.
saya juga tak lupa berdoa semoga pembuat Makalah, Skripsi dan Tesis tentang  Kimia Gas Mulia yang telah admin kumpulkan dalam blog ini menjadi bermanfaat dan menjadi tambahan amal yang baik bagi penulis dan umumnya kepada kita semua, amiin. 
dan jika anda yang benar benar sebagai pemiliki Makalah, Skripsi dan Tesis  Kimia Gas Mulia yang kami sajikan ini merasa keberatan, silahkan hubungi admin, insya allah kami akan men-delete post ini sebagai rasa tanggung jawab kami. 
silahkan download tesis tentang manajemen sistem  Kimia Gas Mulia, makalah Kimia Gas Mulia, dibawah ini : 
jika anda merasa terbantu dengan makalah penjaskes atletik ini, kami ucapkan selamat, jangan lupa bersyukur, jika anda ingin menyampaikan kritik dan saran bisa melalui kotak komentar ini.
Berikut adalah cuplikan makalah  Kimia Gas Mulia

Gas mulia  adalah grup elemen kimia dengan sifat-sifat yang sama: di kondisi standar, they semua tidak berbau, tidak berwarna, dan monoatomik dengan reaktivitas yang sangat rendah. Mereka ditempatkan di grup 18 (8A) dari tebel periodike (sebelumnya dikenal dengan grup 0). 6 gas mulia tersebut terdapat di alam dengan bentuk helium (He), neon (Ne), argon (Ar), krypton (Kr), xenon (Xe), dan radon yang bersifat radioaktif (Rn). sejauh ini, 3 atom dari grup selanjutnya, ununoctium (Uuo) telah berhasil disintesis  di supercollider, tapi sangat sedikit yang diketahui mengenai elemen ini karena jumlah yang dihasilkan sangat sedikit dan memiliki waktu paruh hidup yang sangat pendek .


Sifat-sifat gas mulia bisa dijelaskan dengan baik dengan teori modern tentang struktur atom: valensi elektron kulit luar mereka dianggap "penuh", memberi mereka sedikit sekali kesempatan untuk berpartisipasi dalam reaksi kimia, dan hanya beberapa ratus senyawa yang telah disiapkan. Titik didih dan titik leleh gas mulia mempunyai nilai yang dekat, berbeda kurang dari 10 °C (18 °F); yang mengakibatkan mereka berbentuk cairan dalam jangkauan suhu yang pendek.


Neon, argon, krypton, dan xenon are didapatkan dari udara mengunakan metode mencairkan/mengembunkan gas dan penyulingan bagian. Helium biasanya terpisah dari gas alami, dan radon biasanya diisolasi dari penguraian radioaktif dari elemen radium yang terurai. Gas mulia mempunyai beberapa aplikasi penting di industri seperti penerangan, pengelasan, dan perjalanan angkasa luar. Gas prnapasan Helium-oksigen biasanya digunakan oleh penyelam laut dalam yang biasanya lebih dari 180 kaki (55 m) untuk menjaga penyelam dari oksigen toxemia, efek berbahaya dari oksigen dalam tekanan tinggi, dan nitrogen narcosis, efek narkotik yang membingungkan dari nitrogen di udara melebihi tekanan biasa. After setelah bahaya yang ditimbulkan hidrogen atas mudah meledaknya elemen tersebut, gas tersebut diganti dengan helium.

Subscribe to receive free email updates: