Pasang iklan murah bayar pulsa, klik disini
Pasang iklan murah bayar pulsa, klik disini

AVG Anti-Virus 2012 terbaru untuk melindungi PC Anda

AVG Anti-Virus 2012 terbaru untuk melindungi PC Anda - Download AVG Anti-Virus Definitions, Download versi terbaru, AVG Antivirus 2012 Free Edition, Download AVG Antivirus Terbaru 2012, Free Download AVG Anti Virus Terbaru, AVG Free | Virus Definitions & Security Updates | Virus Update, DOWNLOAD AVG Anti-Virus Free Edition Terbaru, AVG | Antivirus and Internet Security | Virus Protection, AVG Free | Antivirus | Free Virus Protection, AVG Free | Antivirus | Best Free Antivirus Software, AVG Anti-Virus Free Edition 2012, AVG Anti-Virus 2012

Dengan terbukanya komputer dengan dunia luar, baik melalui pertukaran data dan jaringan komunikasi dan internet, maka semakin besar risiko yang mengancam keamanan. oleh karena itu Anti virus wajib bagi pengguna komputer. AVG Technologies, merupakan penyedia perangkat lunak anti-virus yang menawarkan solusi dalam bentuk software AVG Anti-virus, baik gratis ataupun yang berbayar versinya. AVG Anti-Virus 2012 untuk Lindungi PC Anda

Free AVG Anti-Virus 2012, edisi Free AVG Anti-Virus Technologies cukup populer dan telah banyak digunakan. AVG Anti-Virus menyebutkan bahwa AVG Anti-Virus telah digunakan selama lebih dari 100 juta pengguna. Fitur yang disediakan oleh AVG Anti-Virus versi gratis ini cukup beragam, mulai dari fitur perlindungan dasar, scanner email, anti-rootkit, scanner link, dan banyak lagi. Mengatur opsi penjadwalan, pemindaian berbagai integrasi keamanan di browser web, dan deteksi otomatis menjadi keunggulan beberapa poin AVG Anti-Virus dibanding antivirus gratis lainnya.

Free AVG Anti-Virus 2012 for Protect Your PC
Tidak ada produk antivirus yang mendapat jaminan 100% bahwa Anda benar-benar aman dari ancaman malware. Anti-virus database up to date adalah kunci utama untuk sistem komputer dapat diminimalisir dari ancaman virus, spyware, dan program berbahaya lainnya, dan memberinya dengan AVG Anti-Virus secara gratis. Fitur update otomatis akan bekerja di belakang layar setiap hari, setiap kali komputer Anda berjalan dan terhubung ke internet.

keuntungan AVG Anti-Virus :
Fitur perlindungan dasar yang disediakan oleh AVG Anti-Virus versi gratis sudah mencukupi kebutuhan pengguna komputer. Beberapa fitur tambahan juga Anda mungkin tidak mendapatkan dari antivirus gratis lainnya. Update otomatis layanan database AVG Anti-Virus sangat membantu, mengingat virus anti-langka gratis yang menyediakan itu.

kekurangan AVG Anti-Virus:
Anda memerlukan koneksi internet agar penjadwalan update otomatis pada komputer Anda, Anda dapat berjalan setiap hari. Jika tidak, maka Anda terpaksa harus men-download dan update secara manual database yang diberikan secara berkala oleh AVG di situsnya.

Download free AVG Anti-Virus 2012 disini

Subscribe to receive free email updates: