Pasang iklan murah bayar pulsa, klik disini
Pasang iklan murah bayar pulsa, klik disini

cara menambah aplikasi di hp cina yang tidak mendukung fitur java

ara menambah aplikasi di hp cina yang tidak mendukung fitur java

cara menambah aplikasi di hp cina, cara menambah aplikasi java pada hp yang tidak dapat dibuat game, java apa yang mendukung untuk HP china ?, pasang aplikasi di hp cina yang ga support java, cara menambah aplikasi di hp cina, game hp bertipe mrp, cara pasang aplikasi hp china no java dan tidak mendukung file mrp, memasang java game aplikasi hp cina, memasukkan aplikasi game ke hp cina, menambah aplikasi di hp china,
Mudah untuk kita menambah atau menginstal game dan aplikasi pada hp china yang sudah mendukung fitur Java.

Tapi bagaimana jika ponsel tersebut tidak mendukung Java atau NES game tetapi ingin menambah atau menginstal game di hp china tersebut ?

Itulah hal yang sering di dipertanyakan oleh para pengguna hp china yang sekarang sudah banyak beredar di pasaran Indonesia.

Dan berikut adalah tutorial sederhana untuk menambahkan game atau menginstal aplikasi di hp cina yang tidak mendukung fitur java :

Langkah pertama tekan kode berikut *#220807# jika ponsel tersebut merespon maka selamat. ponsel tersebut mendukung permainan MRP, tetapi jika ponsel tersbut tidak merespon apapun, itu berarti ponsel tersebut tidak mendukung permainan MRP.
Jika ponsel tersebut mendukung permainan MRP, maka kita dapat menambahkan file-file MRP ke ponsel kita dengan cara berikut :

1. Download file
dsm_ gm.mrp
2. Buat folder dengan nama mythroad di memorycard.

3. Untuk menambah game, cari dan download file bereksistensi .mrp atau bisa anda download 70 koleksi game untuk hp china Disini lalu masukan ke folder mythroad yang telah dibuat.

4. Sedangkan untuk membuka game atau aplikasinya, ketik kembali kode ini *#220807# maka otomatis game telah terinstal, disitu akan tampil daftar game atau aplikasinya.

Itulah cara Menambahkan game atau menginstal aplikasi di hp china yang tidak mendukung fitur java

baca juga postingan tentang

Kumpulan game mrp untuh hp china yang tidak suport java

Subscribe to receive free email updates: