Pasang iklan murah bayar pulsa, klik disini
Pasang iklan murah bayar pulsa, klik disini

Cara Instal Windows 8 Menggunakan Flash Disk

Ada beberapa sistem operasi yang telah beredar di seluruh dunia, mulai dari yang gratis hingga berbayar. Salah satu sistem operasi bebas Linux. Sistem operasi ini berlisensi sistem operasi open source di mana setiap orang dapat memilikinya secara gratis dan memberikan akses kepada pengembang untuk memodifikasi dan menyesuaikan sistem operasi untuk menjadi seperti yang diinginkan. Sementara sistem operasi berbayar termasuk Windows, Mac OS, dll Windows adalah sistem operasi yang paling banyak digunakan dibandingkan dengan OS lainnya yang beredar.
 http://cdn-static.zdnet.com/i/story/60/01/069548/windows-8-logo0817.jpg
windows saat ini memiliki sistem operasi yang bisa dikatakan baru adalah Windows 7. Sistem operasi Windows 7 adalah sistem operasi maju memperbaiki sistem operasi Windows Vista yang kurang familiar. Kabar terakhir dari Microsoft, sebuah perusahaan yang menciptakan dan mengembangkan sistem operasi Windows akan mengeluarkan operasi terbarunya sistem Windows 8 diharapkan untuk memecah pangsa pasar dunia dan mengembalikan kemenangan Windows OS.

Ada beberapa cara untuk menginstal sistem operasi menggunakan media CD / DVD atau menggunakan Flash Disk. Kali ini saya akan menjelaskan cara instal Windows 8 menggunakan Media USB Flash Disk. Dengan cara ini sah dan legal, Anda dapat men-download software Windows 7 USB / DVD tool Unduh melalui website microsoft. Software ini adalah software yang dapat digunakan untuk membakar dan menghasilkan file ISO pada Windows 8 buah DVD atau Flash Disk.

1. Sebelum menjalankan aplikasi, silahkan download Windows 8 ISO Master di sini. Jika Windows 8 Master telah diperoleh, jalankan Windows 7 USB / DVD tool Download. Kemudian cari tempat di mana Master Windows 8 ISO disimpan, diikuti dengan mengklik tombol Next.

How to Install Windows 8 Using Flash Disk 1

2. Selanjutnya Anda akan diminta untuk memilih untuk copy pada Flash Disk USB atau membakar DVD. Silakan pilih perangkat USB.
How to Install Windows 8 Using Flash Disk 2
Cara Instal Windows 8 Menggunakan Flash Disk 2

3. Langkah selanjutnya Anda akan diminta untuk memilih drive atau menempatkan USB Flash Disk berada. Jika USB Flash Disk tidak terdeteksi, klik tombol refresh dan kemudian pilih USB Flash Disk berada. Jika Anda sudah selesai, klik tombol Mulai untuk menyalin.
How to Install Windows 8 Using Flash Disk 3
Cara Instal Windows 8 Menggunakan Flash Disk 3

4. Jika peringatan muncul yang meminta untuk format Flash Disk silahkan pilih Erase perangkat USB. Namun, sebelum Anda melakukan itu Anda harus backup data penting Anda yang ada di Flash Disk USB.
How to Install Windows 8 Using Flash Disk 4
Cara Instal Windows 8 Menggunakan Flash Disk 4

5. Maka proses akan segera dimulai. Tunggu sampai proses penyalinan Windows 8 ISO master lengkap. Anda dapat menekan tombol meminimalkan dan kemudian bekerja pada hal-hal lain sambil menunggu proses selesai.
How to Install Windows 8 Using Flash Disk 5
Cara Instal Windows 8 Menggunakan Flash Disk 5

6. Jika semua proses telah selesai maka akan ada pemberitahuan Bootable USB perangkat berhasil dibuat seperti di bawah ini.
How to Install Windows 8 Using Flash Disk 6
Cara Instal Windows 8 Menggunakan Flash Disk

7. Restart komputer Anda. Silakan masuk setup Bios dan kemudian mengubah prioritas boot pertama ke Flash Disk atau Removable dan prioritas boot kedua menjadi Harddisk tersebut. Selanjutnya Simpan. Tekan sembarang tombol untuk memulai proses instalasi Windows 8 dan ikuti semua langkah di sana.
Nah, itu cara menginstal Windows 8 dengan menggunakan Disk Flash Media. Good luck!


UPDATE :
DOWNLOAD WINDOWS 8 LENGKAP

- Download Windows 8 iso FULL VERSION link Indowebster

- Serial Number [SN] Windows 8 All Version Terbaru

Subscribe to receive free email updates: